////]]>

Neon Box HUAWEI Smartphones

Pembuatan Neon Box Toko HP Semarang, Pemasangan Neon Box Konter HP di Kutoarjo - Di tengah ketatnya persaingan promosi dan penjualan antar pabrikan smartphones baik di luar maupun di dalam negeri, sebuah pabrikan smartphones merek terkenal dari Tiongkok telah menunjuk kami sebagai produsen dalam pembuatan dan pemasangan neon box untuk salah satu konter hp terkenal di salah satu kota kabupaten di provinsi Jawa Tengah guna menunjang sarana promosi dan meningkatkan penjualan sekaligus brand image mereka di dalam negeri (Indonesia).

Huawei adalah produsen smartphones terkenal tersebut. Selain pembuatan dan pemasangan neon box guna menunjang promo outdoor-nya, kami juga ditunjuk oleh Huawei Indonesia yang berkantor di Jakarta untuk memasang logo gantung atau hanging logo-nya di konter hp tersebut guna promo indoor-nya.


Neon-Box-Huawei-Smartphones

Neon-Box-Flexy-Backlit-Kutoarjo

Neon-Box-Konter-HP-Kutoarjo

Pemasangan-Neon-Box-Konter-HP-di-Kutoarjo


Klien : Huawei
Jenis Pekerjaan : Produksi dan Pemasangan
Item : Neon Box
Ukuran : 1 x 3 m
Visual : Flexy Backlite 510 GSM
Materi : HUAWEI
Frame : Stainless Steel
Pencahayaan (dalam) : Lampu TL Philips
Konstruksi : Besi Hollow dan Besi Siku
Lokasi Pemasangan : di kota Kutoarjo, Jawa Tengah

Apabila Anda tertarik dengan smartphones merek HUAWEI dengan Quad Camera dari LEICA dengan hasil foto yang menakjubkan serta chipset HiSilicon Kirin-nya yang kuenceng dan berani bersaing dengan chipset Qualcomm® Snapdragon™? Segera kunjungi konter handphone terdekat di kota Anda. 

atau ...

Jika Anda atau perusahaan Anda berminat untuk men-support toko retail yang menjual produk Anda dengan melakukan pemasangan atau bahkan pembuatan berbagai macam bentuk neon box untuk di berbagai kota di provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta?

Jangan ragu-ragu lagi, segera hubungi kami di nomor telepon seluler (bisa whatsapp-an) 081390181104 atau nomor telepon kantor (024) 6582417 untuk mendapatkan solusi dari kami, penawaran menarik serta pelayanan yang maksimal.


Kata kunci terkait: 

  • Neon Box Stainless Steel Semarang
  • Neon Box Nyala Semarang
  • Neon Box Nyala Dalam Semarang
  • Neon Box Konter HP Semarang
  • Neon Box Flexy Backlit Semarang
  • Neon Box Flexy Backlit Kutoarjo
  • Neon Box Konter HP Kutoarjo
  • Neon Box Nyala Malam Hari Kutoarjo

Posting Komentar

0 Komentar